Minggu, 10 April 2011

cape jadi tong sampah...!!!

hmmm... kadang aku mikir, apa sih artinya aku di mata kamu? Dimana sih posisiku di hati kamu? Kapan sih aku muncul di dalam pikiranmu?
Kamu tau kenapa aku bisa mikir kaya' gitu?? Karena aku capek.. Aku capek jadi "tong sampah"mu..
Kamu selalu dateng ke aku untuk mengeluh.. Kamu selalu nyari aku waktu kamu sakit.. Kamu selalu ada ketika kamu lagi ada masalah..
TAPI kamu ga pernah sekalipun nyari aku waktu kamu bahagia.. Kamu ga pernah inget sama aku waktu kamu mendapatkan berita gembira..
Aku selalu mencoba ngasih jalan yang terbaik buat kamu, tapi ketika kamu ada di jaln yang baik itu, ga pernah sekalipun kamu menoleh untuk melihat apakah aku baik-baik saja, kamu ga pernah menoleh kebelakang walau hanya untuk sebuah senyuman..
Kamu ga pernah ada ketika aku lagi senang dan sedih, duka maupun cita, tapi aku selalu ada ketika kamu membutuhkanku.. Ironi ya???
Kamu selalu minta maaf, tapi kamu ga pernah berterima kasih..
Aku ga butuh ucapan terima kasih ataupun permintaan maaf dari kamu, yang aku butuhin cuma KAMU selalu ada buat aku..
That's it!! So simple, right? But You can't do it!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar