Selasa, 26 April 2011

Relationship

Ada pandangan bahwa teman itu lebih baik daripada saudara. Tadinya aku ga percaya, tapi sekarang jika ada yang mengatakan itu di depanku, maka aku akan jawab: "Ya, itu benar!". Aku percaya itu karena dulu aku pernah mengalaminya. Ketika keluargaku dalam keadaan senang saudara-saudara kami mendekat, tapi ketika keluarga kami susah, saudara-saudara kami mulai menjauh. Mereka seperti memandang rendah kami. Sangat menyakitkan tapi sebenarnya itu manusiawi. Tapi tau ga apa yang melegakan dari itu semua?? Teman-teman dan sahabat-sahabat kami justru bertahan disamping kami, mendukung kami, dan membantu kami keluar dari masalah-masalah kami. oleh karena itu, aku dan kakakku berjanji kita ga akan seperti itu apapun alasannya dan bagaimanapun kondisinya. Kami bertekad untuk tetap saling menjaga sampai kapanpun, akan tetap saling mendukung satu sama lain. 
You know what??? Aku beruntung memiliki kakak dan sahabat-sahabat seperti mereka. Aku percaya mereka ga akan ninggalin aku sendirian dalam masalah-masalahku. Aku percaya bahwa persahabatan dan persaudaraan kami tulus tanpa mengharapkan imbalan apapun.. 
Bagiku, persahabatan tidaklah memandang suka duka, bahagia susah, kaya miskin, tua muda. Sahabat itu harus saling membantu , saling mendukung dan memberikan semangat ketika sahabat lainnya mengalami kesusahan, selalu ada disamping sahabat lainnya dalam keadaan susah maupun duka.
So, jagalah sahabat dan saudaramu.. Sayangilah mereka seperti kamu menyayangi dirimu sendiri.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar