Sabtu, 18 Juni 2011

give me tips

hmm.... aku pengen cerita ne..

waktu itu aku lagi mau wawancara kepanitiaan sebuah acara di kampus, sebelum masuk ruangan aku deg-degan setengah mati, karena terus terang aku ga tau apa-apa tentang acara itu.. dan yang bikin aku tambah dag dig dug der karena wawancaranya pake bahasa inggris (oh no!!!).. tapii waktu aku masuk ruangan, aku melihat sosok seorang cowok yang cukup manis sedang duduk mewawancarai temenku.. well aku perhatiinlah tu cowok.. ga lama kemudian si cowok itu selesai ngwawancara temenku, it means giliranku buat wawancara ma tu cowok.. Oh My God!! tambah panas dingin karena bbakal diwawancara ma tu cowok.. pas wawancara (parah...!!!) bahasa inggrisku kacau balau, setelah ngalor ngidul ga jelas selesailah wawancara.. dalam hati bener-bener campur aduk antara malu, lega dan mengagumi tuh cowok tadi.. sampe wawancara selesai aku masih ngebayangin tuh cowok,, gimana enggak, dia tipe aku banget,, dia keliatan pinter dengan kacamatanya, putih, manis, cute dan supel banget deh orangnya.. Dia cowok yang bisa buat aku panas dingin, padahal cuma lewat chatting, (apalagi kalo ketemu langsung yah, hmmm bisa mati gaya ne -____-")...
Tapi satu hal yang ga bisa dipungkiri, Dia adalah cowok super duper sibuk yang pernah aku temuin.. Oh God, gimana caranya aku mau dapetin tuh cowok kalo dianya aja sibuk dengan dunianya ToT.. ada yang tau ga tips buat dapetin cowok super duper sibuk??? help me ToT...................................

2 komentar:

  1. pertama: lo ngelamar jadi asisten pribadinya
    kedua: rebut hatinya dengan kesabaranmu yang super duper (walau lo buat2 haha)
    ketiga:tembak dia disaat dia sedang galau meloww (harus pas galau melow, biar dia gak berpikir dengan jenih okayyy)
    met mencoba..............

    BalasHapus
  2. yang pertama ma kedua masih bisa ku terima, tapi kalo saran yang ketiga tuh maksudmu aku harus nembak dia pas dia lagi khilaf?? jadi dia bakal nerima aku jadi pacarnya karena kekhilafan???kkkk... wasyeeemmm.... :P

    BalasHapus