Kamis, 23 Juni 2011

new nomination

hari ini aku dapet nominasi baru dari temenku, yaitu "tampang songong" hahaha... jadi ceritanya tadi tuh kan aku pentas buat ujian mata kuliah ketrawi, di situ peranku jadi Jaksa Penuntut Umum, nah aku pikir kan karena peran kita harus all out dong, ya udalah ku keluarin semua jurus2 sadisku,hahaha,, ternyata waktu di kantin mereka bilang kalo aku yang paling "menghayati peran".. dan dari situlah terungkap kalo menurut mereka tampangku tuh emang songong banget... pas di jalan mau ke kost, sambil nunggu bis yang lama banget berhenti di lampu merah kentungan, aku mikir emang tampangku segitu songongnya ya????? tapi setelah ku pikir2 dan ku inget2, temen2ku emang sering bilang "Vina tuh kalo komentar pake ekspresi" ato "Wah vin, tampangmu uda ga enak banget, aku tau kok," hahahaha, maksudnya itu, misalnya kalo mereka berkata atau melakukan suatu hal biasanya aku belum komentar apa2 tapi tampangku uda berekspresi duluan menunjukkan ketidaksetujuanku atau ketidakterimaanku pada kelakuan atau pernyataan mereka,hahahahaha, lucu banget, tapi maaf ya teman2 kalo seperti itu, ya gimana yaaa,, bawaan orok sih, hihihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar