Kamis, 23 Juni 2011

in my 21th birthday

wow.. so surprise banget.. tepat tanggal 13 Juni 2011 di ulang tahunku yang ke-21 aku mendapatkan kebahagiaan yang bener2 ga akan ku lupain deh..

pagi2 waktu aku masih tidur aku di kasih surprise ma princess2 sengkan (anak2 kostan jl.sengkan ;D) mereka masuk ke kamar bawa kue dan hadiah dan posisiku waktu itu masih di atas tempat tidur dengan tampang muka bantal,hahaha..


terus waktu ke kampus, anak2 tiba-tiba ngilang ga tau kemana, hmm sebenernya waktu itu aku udah curiga sih kalo ada yang aneh. Terus temenku ngajakin aku, katanya sih mau ketemu temennya di inculs, tapi kok muter2 ga jelas lewat arah yang berbeda dari inculs, pas naek tangga taraaaaa uda ada kue dan anak2 lagi duduk di lantai..
hmmm... kado.. anak2 kostan ngasih kado cooling fan, tutup aQua dispenser ma beauty case.. sedangkan anak2 babo ngasih aku ROK... oh My God.. kado yang ga pernah kebayang sebelumnya =,=
malemnya sebelum aku pergi makan2 ma anak2 babo, pacarnya kakakku dateng ke kostan, dia orangnya moody dan adak pendiem, kemaren dia daeng terus kami duduk,ngobrol sebentar, dia sempet diem lama dan aku mati gaya karna bingung,, gimana ga bingung secara aku mau pergi tapi dia malah dateng ke kostan, pas temenku uda dateng buat jemput aku, cowoknya kakakku ngeluarin duit dan dia bilang "aku bingung mau ngasih kamu kado apa, jadi ne aku kasi duit aja buat traktir temen2mu..selamat ulang tahun yaa...", dan ekpresiku cuma cengok!! beneran ga ngira kalo dia inget ulang tahunku,hahhaha...
terus aku makan ma anak2 babo, seperti biasa, kia membuat keributan, makan2 dan foto sesion ( di restonya, di tugu terus di malioboro),, wow, seharian bener2 asyik,,




Tidak ada komentar:

Posting Komentar