Selasa, 03 Mei 2011

Rahasia Tanggal Lahir ...(part1)

Hmmm kira-kira kepribadian kamu kayak apa yah kalo dilihat dari tanggal lahirmu??
Check this out..

1 Orang yang lahir tanggal satu merupakan pribadi yang mandiri, pecaya diri, praktis, rasional dan idealis. Dia suka merencanakan segala sesuatu, tapi jarang direalisasikan. Rencana sering kandas di tengah jalan karena rencana awalnya yang kurang bagus. Terus akhirnya dia milih ganti rencana baru yang menurutnya lebih oke.
Sifat percaya diri dan pantang menyerahnya, hanya tampak dalam hal mengeluarkan dan mempertahankan idenya tanpa disertai tindakan nyata. Namun, dia akan mendapatkan hasil yang sesuai dengan jerih payahnya waktu dia sukses menjalankan rencananya keluar. Dia akan berhasil menjadi sosok yang mandiri yang menyokong kehidupan dan keluarganya.
Dalam hal cinta, orang yang lahir di tanggal satu ini termasuk biasa-biasa saja. Malah cenderung tidak terlalu banyak mengungkapkan perasaannya. Dia membutuhkan orang yang dapat mengerti, sekaligus memberinya dukungan agar dia berhasil dalam karir dan cinta.

2 Orangnya sangat sensitif dan emosional. Pribadinya sangat mudah dipengaruhi lingkungan dan orang-orang yang ada di sekitarnya. Saat dalam kondisi baik, suasana di sekitarnya akan menjadi ceria, hangat dan menyenangkan. Dia akan menjadi sosok yang sangat ramah, baik hati dan royal pada orang disekitarnya. Namun, keadaan bisa berbalik 180derajat waktu dia sedang ada masalah, kecewa atau sedang sedih. Orang-orang yang lahir pada tanggal dua sangat cocok dalam bidang seni peran, musik dan puisi agar emosinya tersalurkan dengan baik.
Dalam hal cinta, dia cocok dengan orang yang bisa memberikan motivasi hidup dan memahami dirinya.

3 Orang yang lahir pada tanggal tiga memiliki pribadi yang cepat menyesuaikan diri dengan keadaan dan orang disekitarnya. Dia merupakan sosok yang sosial, dinamis, dan disukai banyak orang. Dia memiliki kemampuan komunikasi dan imajinasi yang bagus sekaligus kritis, sehingga berbakat menjadi public figure atau entertainer.
Dalam hubungan cinta, pribadi ini termasuk dalam orang yang bisa menyenangkan pasangannya. Dia cukup cepat dan kuat dalam membiasakan diri dengan kesendiriannya jika mengalami putus cinta. Mungkin hal ini karena dia juga termsuk orang yang cepat menemukan belahan jiwa barunya.

4 Dilahirkan pada tanggal empat membuat pribadi ini memiliki ciri dan kemampuan dari seorang pemimpin, pengusaha atau enterpreneur yang sukses. Dia seorang pekerja keras dan mampu membuat orang lain untuk bekerja sama dengannya. Dia sangat disiplin dalam hal prinsip pribadi maupun aturan yang berlaku di dalam masyarakat. Hal inilah yang membuat hidupnya menjadi sangat teratur dan terncana dengan baik.
Meskipun dia jarang sekali berurusan dengan masalah, tetapi sifatnya yang terlalu ketat pada aturan terkadang dapat merugikan orang disayanginya, baik kekasih maupun keluarga dekatnya. Secara umum, dia merupakan sosok yang disegani tapi juga kurang disukai karena sifat kaku dan konservatif. Jika hal ini berlangsung terus-menerus akan membuatnya merasa terkucilkan dan mudah depresi.

5 Orang yang lahir pada tanggal lima ini memiliki kemampuan cepat beradaptasi yang baik dengan orang dan lingkungan disekitarnya. Pribadi ini lebih suka membubui cerita atau pengalamannya agar menarik perhatian banyak orang.Terkadang ceritanya sedikit berlebihan sehingga membuat orang lain menjadi risih. Namun demikian, orang yang mendengarnya tidak akan mempermasalahkan pribadi ini karena pada dasarnya dia merupakan pribadi yang menyenangkan dan merupakan teman yang selalu ada pada saat dibutuhkan.
Untuk urusan percintaan, pribadi ini termasuk orang yang suka bergonta ganti pasangan karena dia ingin mendapatkan pasangan terbaik dari yang terbaik. Hebatnya lagi, jika sudah menemukan belahan jiwanya, dipastikan dia tidak akan segan-segan untuk menikah dan mencintai pasangannya itu sepenuh hati.

6 Orang yang lahir pada tanggal enam merupakan sosok sensitif, penyayang binatang dan pecinta alam. Bisa jadi dia mendekatkan diri dengan alam karena mendambakan ketenangan atau menjauhkan diri dari kritikan atau komentar orang lain. Orang ini juga senang dengan pujian. Pujian dan penghargaan selalu diartikannya sebagai motivasi untuk lebih maju dan lebih baik lagi di kehidupannya. Dia akan menjadi lebih ramah jika orang disekitarnya dapat menerima dirinya apa adanya, apalgi jika sering dipuji atas prestasinya. Memang sih beberapa dari hasil keringatnya patut diacungkan jempol. Pribadinya juga lebih senang menyendiri dan agak keras besar kepala.
Untuk urusan cinta, dia sangat setia pada pasangannya, tetapi tidak terlalu tertarik untuk menikah apalagi memiliki anak dari perkawinannya.

Orang yang dilahirkan pada tanggal tujuh cenderung penyendiri, perenung, dan percaya pada hal-hal yang berbau mistis, termasuk percaya hoki. Orang ini akan menjadi ceroboh saat dia berjaya. Malah bisa mengabaikan insting dan logikanya. Namun, dia adalah tipe yang tidak mudah mengubah keputusannya dan dapta menerima resiko dari tindakannya. Apabila dia mau menyeimbangkan antara logika, insting, perasaan dan peruntungan, dia bisa sukses dalam karir terutama yang berhubungan dengan bidang keuangan.
Dalam hal cinta, sosok penyendiri ini akan merasa sulit beradaptasi dengan orang lain.

Dia memiliki wawasan luas. Dia cenderung memiliki tipe enterpreneur atau pengusaha daripada karyawan biasa. Dia selalu memiliki ide bagus dan dapat menguntungkan perusahaan. Dia juga adalah sosok yang dermawan, baik hati dan tampil mengesankan di depan banyak orang. Hanya saja, terkadang itu semua dilakukannya untuk pamer semata.
Dalam kehidupan pribadi dan percintaan, dia memerlukan orang lain untuk mengingatkannya agar tidak terus mengabaikan hal-hal sederhana/kecil yang dapat mempengaruhi kebahagiannya.

Orang yang lahir tanggal sembilan biasanya memiliki wawasan luas dan berpendidikan tinggi. Karenanya, ia akan memberikan benyak kontribusi yang berguna bagi dunia pendidikan. Namun sayangnya, kecintaan dia terhadap ilmu pengetahuan terkadang tidak sejalan dengan kehidupan sosial dan percintaannya. Dia akan cenderung larut dalam pemikirannya daripada berinteraksi dengan orang lain. Oleh karena itu, pasangan yang cocok dengan dirinya haruslah yang memiliki kepribadian dan minat yang sama.

10 Orang yang lahir tanggal sepuluh memiliki banyak minat dan bakat. Hebatnya lagi, dia mampu menjalani keduanya secara bersamaan. Orang ini memang sering disebut manusia multi talent.
Dalam kesehariannya, dia tidak pelit untuk berbagi ketrampilan dan pengetahuan kepada orang lain. Namun, jangan harap untuk berbagi materi, keluarga atau teman, kerena dia sangat sayang kepada mereka. Sosok yang penuh tekad ini juga memiliki ide-ide bagus, sehingga dia akan berhasil dan sukses dalam bisnis.
Dalam masalah percintaan, dia termasuk yang digandrungi lawan jenis karena kemampuannya yang banyak tersebut.

sumber: Buku Rahasia Tanggal Lahir dan Tubuh Manusia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar