Selasa, 03 Mei 2011

Rahasia Tanggal Lahir ...(part2)

11 Orang yang dilahirkan tanggal sebelas adalah pribadi yang penuh inspirasi, imajinatif, tekun, cerdik, tetapi sangat rektif. Dia mudah ragu-ragu, tegang dan gugup apabila apa yang diyakini atau dikerjakannya ditentang banyak orang. Namun, dia tidak suka mengalah dan picik. Pribadinya juga sulit dipahami. Dia terkadang dapat menjadi gembira pada saat yang tidak seharusnya atau sebaliknya.
Dalam urusan cinta, pasangan yang dapat meredam emosinya jika mengalami tekanan akan sangat membantu hidupnya menjadi lebih baik.

12 Dia merupakan sosok yang pintar bicara dan seorang pendebat ulung. Dia juga termasuk orang yang rajin belajar untuk meningkatkan kemmapuan intelektualnya. Baginya pintar berarti maju, dan sebaliknya.
Kemampuan bicaranya ternyata berlaku juga dalam hal merayu lawan jenis. Dia memiliki kecenderungan untuk selingkuh, apalagi ditunjang dengan pergaulan disekitarnya yang dikelilingi 'calon pasangan berkualitas'

13 Lahir pada tanggal yang sering diasumsikan angka sial ternyata tidak berarti orang ini akan selalu sial. Dia merupakan sosok yang rapi, teratur, bertangan dingin, spiritual dan lebih suka di rumah daripada bepergian. Dia mudah marah tapi juga memiliki obsesi cinta yang besar. Walaupun begitu, karena kurang mampu mengungkapkan perasaannya, ia cenderung lebih suka memendamnya. Terkadang orang sering salah sangka dengan kemauannya, menganggapnya aneh, dan dalam beberapa kesempatan dapat menyakiti perasaannya.

14 Orang yang lahir tanggal empat belas lebih spekulatif dalam kehidupannya. Dia adalah tipe yang benar-benar memanfaatkan kesempatan dan tidak segan-segan mempertaruhkan semua hal yang dimilikinya untuk meraih kesempatan tersebut. Sifat spekulatifnya ini sejalan dengan logikanya. Baginya, dalam keadaan buruk atau terdesak sekali pun, pasti ada keuntungan yang bisa diperoleh. Dia cocok sekali dengan pepatah 'ada rugi ada untung'. Untuk bertahan hidup selain dengan berspekulasi dia juga sangat mahir menarik simpati orang lain dan membuat mereka membantunya termasuk dalam hal materi. Terkadang dia dapat religius. Dia tidak suka menyendiri alias suka keramaian, premium, dan senang gonta-ganti pasangan.

15 Dia adalah pribadi yang mandiri dan tidak suka diatur. Dia sangat beruntung dalam hidup karena satu per satu dari teman, kekayaan, kesehatan, dan cinta akan melengkapi hidupnya tanpa perlu ada kerja keras seperti orang pada umumnya. Namun, dia juga tidak segan-segan mengulurkan tangan untuk berbuat baik kepada sesama teman yang membutuhkan. Mungkin dari sinilah awal mula keberuntungan tersebut.

16 Dia penyendiri, mudah gugup, dan tersinggung jika ada yang menekannya. Dia bukan tipe yang tahan banting, karena itu alasan kesendiriannya lebih dikarenakan keterpaksaan bukan atas keinginannya sendiri. Dalam kesendiriannya, dia akan banyak berfikir dan berfilsafat yang mungkin sekaligus dapat bermanfaat jika dia menyalurkan secara profesional, misalnya terjun dibidang kesusastraan. Dia juga termasuk tipe orang yang suka menunda sesuatu biarpun sudah seharusnya dikerjakan.
Dalam percintaan, tipe pribadinya ini cocok dengan orang yang aktif tapi tidak banyak menerima tekanan.

17 Orang yang dilahirkan pada tanggal tujug belas adalah pribadi yang berkembang mengikuti perjalanan waktu dan rintangan hidup. Saat miskin dia akan menjadi sangat hemat dan pelit, sementara ketika kaya dia bisa menjadi murah hati dan berfoya-foya. Demikian pula dalam hal pendidikan, jika dia tidak mendapatkan pendidikan yang baik, dia akan cenderung kolot dan sebaliknya. Pada dasarnya, dia tidak suka diatur orang lain. Dia juga lebih menyukai hal-hal besar ketimbang sederhana dan sepele. Dia juga memiliki rasa ingin tahu yang tinggi dan idealis. Namun seiring dengan berjalannya waktu, idelaismenya akan silih berganti dari satu ke yang lainnya, mana yang menurutnya lebih baik.
Dalam kehidupan cinta, dia akan mudha tertarik pada lawan jenis yang berintelektual tinggi dan mampu memuaskan rasa ingin tahunya yang besar.

18 Kepribadiannya dinamis. Dalam hidupnya, dia akan banyak sekali mengalami perubahan. Hal ini tidak heran karena dia memiliki segudang aktivitas. Dia merupakan sosok yang bejiwa sosisal dan suka membantu sesama. Mandiri dan efisien dalam memanfaatkan waktu dan kerja. Meskipun dia senang beragumentasi, memberi kritikan, dan menjadi pembicaraan di depan umum, tetapi justru dia tidak suka jika ada orang yang menasehatinya.  Dengan kata lain setiap ucapan dan tindakannya ingin selalu dibenarkan.
Dalam kehidupan cinta, dia termasuk kurang beruntung. Kemampuannya mengatur waktu untuk kepentingan orang banyak tidka berlaku untuk pribadi dan pasangannya. Namun, jika dia mau melibatkan pasangan dalam aktivitasnya mungkin akan sedikit membantu hubungna cintanya.

19 Dilahirkan pada tanggal sembilan belas membuat orang ini memiliki bakat. Selain itu, dia juga mandiri, ulet, praktis, berkemauan keras dan logis. Namun, dia tidak suka diatur orang lain. Pribadi yang dinamis ini juga mau berusaha untuk membuat keadaan lebih baik dari sebelumnya, meskipun terkadang harus melangar aturan.
Dalam kehidupan cinta, asalkan pasangannya memiliki mental yang sama dengannya, mereka akan saling memberi dukungan dan merintis sukses bersama.

20 Dia termasuk tipe orang yang hidup biasa saja, tidak mau mengambil resiko, dan menyukai ketenangan tanpa suasana kompetitif. Makanya dia lebih memilih cara paling aman untuk berkembang sekalipun membutuhkan waktu lama. Namun dia akan tetap bersabar. Orang yang lahir tanggal ini biasanya memiliki latar belakang pendidikan yang baik, sehingga dia akan memilih pekerjaan yang mengandalkan otak daripada fisik.
Dalam hubungan cinta, dia akan menerima kesempatan yang diberikan padanya dan mencintai pasangan apa adanya.

hmmmm... jadi gitu ya.. terus tanggal 21 mpe 31 gimana?? Tunggu aja..

sumber: buku Rahasia Tanggal Lahir dan Tubuh Manusia

1 komentar:

  1. thanks mbak bagus ya.. artikelnya saya lahir pada tanggal 15 april

    BalasHapus