Selasa, 03 Mei 2011

Rahasia Tanggal Lahir... (part3)

21 Pribadi yang lahir pada tanggal dua puluh satu menyukai dan memiliki selera yang bagus tentang seni dan keindahan. Dia juga memiliki daya imajinasi yang baik tapi sayangnya kurang serius dalam menggarap suatu hal. Walaupun dari luar dia tampak ceria dan memiliki aksen yang keras, tapi sebenarnya dia juga mudah gugup dan tegang. Apalagi, jika harus mengekspresikan dirinya di depan orang lain. Kegugupan dan kecanggungannya akan menjadi kejujuran dan keterbukaan ketika dia berada di lingkungan yang dapat membuatnya nyaman atau di dekat orang-orang yang dia kenal.
Pribadinya cenderung pasif untuk memulai hubungan karena terlalu idealis mencari pasangan yang sesuai dengan imajinasinya. Namun, jika pasangannya dapat memahami dan membantu mengarahkan imajinasinya ke arah yang positif, maka dijamin hubungan mereka akan penuh dengan romantismeyang tidak akan pernah membosankan.

22 Orang yang lahir pada tangal ini memiliki semangat dan gairah hidup yang tinggi. Ambisinya semakin tinggi jika bersama dengan orang lain. Makanya, dia kan berkembang dan maju jika bersama kelompok atau bergaul dengan orang yang tepat.
Dalam hubungan cinta, pribadi ini menomorduakan pasangannya setelah kepentingan kelompok atau keluarga.

23 Dia adalah orang yang bertanggung jawab, praktis, pengertian dan setia kawan. Dia juga memiliki kehidupan sosial dan ekonomi yang baik. Pribadi ini juga termasuk orang yang dapat memanfaatkan kesempatan terbaik dalam hidupnya.

24 Pribadi yang dilahirkan pada tanggal dua puluh empat adalah orang yang fokus dalam bertindak. Dia juga termasuk orang yang konsisten dan menghargai waktu. Untuk urusan penampilan, dia kurang mempedulikannya. Baginya, pekerjaanlah yang paling utama dari segalanya. Pribadinya pun mudah depresi.
Dan, untuk urusan cinta, dia adalah seorang pencemburu.

25 Pribadinya memiliki kemampuan batin atau intuisi yang baik. Dia juga seorang yang suka berterus terang, rendah diri dan idealis. Namun pribadi ini mudah bimbang, kehilangan konsentrasi, pemalas dan mudah depresi. Kehidupan ke depannya, dia akan lebih mengandalkan kemmapuan batin seiring dengan kemampuan intuisinya yang semakin tajam.

26 Orang yang dilahirkan pada tanggal dua puluh enam suka tergesa-gesa dalam memulai suatu pekerjaan. Lebih lagi, dia juga sering instropeksi yang tidak perlu di tengah pekerjaan. Makanya, dia sering kali menyadari ada hal lain yang lebih penting dari pekerjaannya sekarang sehingga dia beralih ke pekerjaan baru. Sehingga kadang hasilnya kurang maksimal. Di sisi lain, orang ini adalah pribadi yang sulit untuk meninggalkan masa lalu. Dia juga suka menolong orang lain.
Dalam hubungan cinta, pribadi yang satu ini akan cepat menikah dan dia akan mencintai pasangan dan anak-anaknya.

27 Pribadinya memiliki banyak ketrampilan, terutama sesuatu yang dapat menghasilkan banyak uang. Dia termasuk orang yang cukup tekun dalam bekerja. Namun, dia tidak suka menjadi bawahan. Sifat negatif lainnya, sayangnya, jika dia sebagai seorang pemimpin, terkadang dia lepas tangan begitu ditempatkan pada posisi yang kurang menguntungkan.
Dalam kehidupan cintanya, dia cenderung mau lebih dominan dari pasangannya, termasuk menunjukkan rasa sayangnya sehingga terkadang terasa agak berlebihan.

28 Pribadi yang dilahirkan pada tanggal dua puluh delapan adalah sosok yang sangat mendewakan cinta. Kepribadiannya akan berkembang menjadi positif atau negatif sangat dipengaruhi oleh respon dan motivasi yang diperoleh dari orang yang ia sayangi. Begitu dia merasa bertepuk sebelah tangan, maka ia akan cenderung menjadi pemalas, tidak suka diatur dan sering melamun. Begitupun sebaliknya, jika ia merasa dicintai, maka dia akan banyak berprestasi dalam hidupnya.

29 Pribadinya dapat menjadi perduli pada sesama, pembawa kegembiraan dan perdamaian ketika dia merasa kebutuhan hidupnya terpenuhi. Namun, ketika sedang terpuruk, dia akan menjadi semena-mena dan tidak peka pada perasaan orang lain.

30 Pribadinya mudah gugup, tidak mau berfikir panjang, malas bekerja, lebih suka menjadi pengambil kepuutusan dan cenderung mau menang sendiri. Namun, akan loyal dan baik hati kepada orang yang mampu mengambil hatinya dan sering memujinya.
Dalam hal cinta, dia akan merasa nyaman dengan pasangan yang bisa memanjakannya dengan pujian, penghargaan dan sebagainya.

31 Orang yang lahir pada tanggal tiga puluh satu termasuk pribadi yang susah mengungkapkan perasaan, sering mengerjakan hal yang tidak masuk akal, sembrono dalam pengeluaran, mudah kecewa, dan tidak sabaran dengan hasil yang tidak segera diperoleh. Namun, jika diberi tanggung jawab, pribadi ini akan lebih berkembang dan sabar. Memiliki keluarga akan memotivasi dirinya untuk lebih maju dan berhasil di kehidupannya.

So gimana????? Sesuai ga dengan kepribadianmu??? Aku sih cuma posting doang, masalah sesuai atau ga sesuai ya kembali lagi ke kamu..... ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar